Dipasangkan Deng CEP di Pilgub Sulut, Landjar : Saya Kaget Itu Belum Pasti

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL-Terkait putusan DPP Partai Golkar bahwa dirinya akan dipasangkan sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut) berpasangan dengan Calon Gubernur (Cagub) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dari Partai Golkar. Sehan Landjar (SL) angkat suara, dirinya mengatakan bahwa dirinya baru mendengar keputusan itu.

“Ah, Info itu Saya juga baru dengar,” ucap Landjar pada Kamis (9/7/2020). Menurut Bupati Dua Periode Kabupaten Boltim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut itu, mengatakan kalau hingga kini, dirinya belum bisa pastikan koalisi antara Partai Golkar dan PAN di Pilgub Sulut.

“Kalau kami dari PAN punya mekanisme. Untuk keputusan pada Pilgub ini merupakan hak dari DPP dan sampai saat ini saya belum menerima mandat dari DPP untuk berpasangan dengan Ibu Bupati Minsel,” ucapnya.

Saat ditanya informasi yang beredar tersebut, dirinya mengaku kaget mendengar keputusan yang dikeluarkan Partai Golkar.

“Ini kan Politik, Biasa saja. Hanya saja kita harus hargai saja keputusan Partai Golkar. Tapi PAN masih menunggu keputusan dari DPP. Jadi atau tidak, itu belum pasti. Iya, pasangan CEP-SL belum pasti, karena Saya sendiri belum ada SK dari DPP,” tukasnya.

Sebelumnya, DPD Golkar Sulut saat diwawancarai melalui Wakil Ketua Bidang OKK Sulut, Feryando Lamaluta mengatakan jika keputusan untuk memasangkan CEP-SL di Pilgub Sulut berdasarkan hasil keputusan rapat Tim Pilkada DPP Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Hampir pasti, kita tinggal menunggu SK,” katanya.
Terkait dengan dukungan PAN, pihaknya optimis akan mendapat dukungan dari Partai besutan Zulkifli Hasan itu.

“Tidak mungkin kan sudah ada keputusan terus belum ada komunikasi. Untuk koalisi hampir pasti dan tidak ada masalah. Yang pasti keduanya tinggal menunggu SK,” tandasnya.(dvd)

Pos terkait