Lagi, Gubernur Olly Salurkan Santunan Duka

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan secara simbolis santunan duka bagi ahli waris pekerja sosial keagamaan serta bantuan kepada Industri Kecil dan Menengah (IKM) Pangan terdampak Covid-19 di Sulut.

“Program pemerintah dalam rangka memberikan bantuan santunan kematian tetap itu berjalan terus kita bisa lihat jadi ini ada sekian banyak orang yang kita kita langsung kasih bantuan,” ungkap Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly juga menyinggung program pelatihan pariwisata yang digelar Pemprov Sulut bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19 sehingga ketika sektor pariwisata berjalan kembali, Sulut memiliki sdm siap pakai di industri pariwisata.

“Dalam rangka mempersiapkan era baru di bidang pariwisata, pemprov bekerja sama dengan masyarakat yang kehilangan pekerjaan membuat pelatihan agar supaya kita masuk era pariwisata kalau sudah bisa dibuka kita sudah siap jadi kegiatan ini kita tidak diam berjalan terus sesuai dengan protokol Covid-19,” tutup Olly.(wal)

Pos terkait