Pilkada Manado, Olly: PDIP Tak Ingin Buru-Buru Putuskan Pasangan Calon

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Mayoritas Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan menggelar Pilkada 9 Desember 2020, calon yang akan diusug untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), sudah final.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey. Disentil untuk calon Pilwako Manado, Olly mengatakan tidak ingin buru-buru untuk menetapkan calon di Manado. Alasan tidak perlu buru-buru karena untuk Pilwako Manado, PDIP bisa mengusung calon sendiri tanpa koalisi.

Lanjut Ketua DPD PDIP Sulut ini, PDIP sebelum menetapkan pasangan calon, figur-figur yang akan dipasangkan harus saling mempelajari satu sama lain. Alasannya jika sudah di pasangkan dan mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk memimpin, tidak retak di tengah jalan.”Sebelum ditetapkan jadi pasangan calon musti batunangan dulu supaya satu sama lain sudah saling mengetahui. Supaya saat terpilih tetap sejalan hingga masa jabatan berakhir,” aku Olly.

Olly kembali menegaskan khusus Manado tidak ingin cepat-cepat putuskan pasangan calon.”PDIP bisa usung calon sendiri jadi tak perlu cepat-cepat tetapkan pasangan calon,” ungkap Olly kepada wartawan di lobi kantor Pemprov Sulut.(wal)

Pos terkait