Pencuri Kuras Isi Warung Sambil Ancam Anak Kecil

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,KOTAMOBAGU– Kasus pencurian terjadi di wilayah hukum Polres Kotamobagu, kali ini kejadian terjadi di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat yang menimpa pemilik warung NM alias Nelmi.

Adapun kronologis kejadian sebagaimana keterangan awal pelapor, sekitar pukul 10.30 Wita, pelapor menitipkan penjagaan kios kepada anaknya yang masih berumur 9 tahun.

Saat itu datang seorang pria tak dikenal hendak membeli pencukur kumis. Anak pelapor yang masih polos melayani pembeli tersebut sebagaimana biasa, setelah menyerahkan alat cukur yang dibeli, korban meninggalkan warung sebentar untuk buang air kecil.

Sekembalinya dari WC rupanya pembeli tersebut masih berada di warung, diduga korbannya hanya anak kecil, pelaku mengancam korban agar tidak berteriak kemudian pelaku kabur mengendarai sepeda motor.

Setelah pelaku pergi, korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Saat diperiksa isi laci, ternyata uang Rp. 3.875.000 telah dibawa kabur pria yang sebelumnya mengancam anak pelapor.

Korban bersama orang tuanya akhirnya melaporkan kasus pencurian ini di Polsek Kotamobagu.
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE membenarkan kasus ini.
“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Kotamobagu dan menghimbau untuk para pelaku ekonomi terutama para penjual agar tetap waspada kepada orang yang baru dikenal,” singkat Kasubag Humas.(mep)

Pos terkait