Selingkuhan Istri Sembunyi di Bawah Tempat Tidur Dihabisi Suami

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Polsek Lembeh Selatan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Refly Manginsihi yang terjadi di Kelurahan Pintukota Kecamatan Lembeh Utara, yang dilakukan oleh tersangka FM alias Fad.

 

Rekonstruksi dilaksanakan di ruang Satuan Sabhara Polres Bitung, pukul 10.00 wita. Awal cerita, kasus ini bermula saat itu pelaku baru balik dari tempat kerja menemui istri. Namun saat mendekati rumahnya, pelaku curiga ada laki-laki lain di dalam rumah.

 

Pelaku kemudian mengambil kunci dan melihat ada korban di bawah tempat tidur karena emosinya sudah memuncak dan kalap mata dirinya selanjutnya mengambil parang yang ada di dapur dan mendatangi korban.

 

Pelaku pun mengayunkan parang ke arah kaki sebelah kiri selanjutnya tangan dan kepala korban, selanjutnya korban melarikan diri keluar dari dalam rumah dan di lihat oleh warga sekitar.

 

Pelaksanaan kegiatan rekontruksi dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Lembeh Selatan dan dibantu oleh anggota Satuan Sabhara Polres Bitung, yang  dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Bitung AKP Everd Kawatu, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH, Pengacara dari tersangka, saksi dan keluarga tersangka.

 

“Pelaksanaan rekontruksi kasus pembunuhan berakhir pada pukul 11.20 Wita dalam keadaan kondusif,” ujar Kapolsek.(angy)

 

Pos terkait